STKIP Rokania, adakan PLP II

Rokan Hulu,  Jum’at pagi, 30 Agustus 2019, sebanyak 70 mahasiswa semester  7 dari program studi PBSI, PJKR, dan PGSD STKIP Rokania berkumpul di ruang Aula STKIP. Mereka akan mengikuti pembekalan PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) yang diselenggarakan oleh pihak kampus.  K ...

Rokan Hulu,  Jum’at pagi, 30 Agustus 2019, sebanyak 70 mahasiswa semester  7 dari program studi PBSI, PJKR, dan PGSD STKIP Rokania berkumpul di ruang Aula STKIP. Mereka akan mengikuti pembekalan PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) yang diselenggarakan oleh pihak kampus.  Kegiatan pembekalan PLP ini dilaksanakan sebelum mahasiswa melaksanakan kegiatan PLP yang dijadwalkan berlangsung bulan September. Dengan mengikuti pembekalan PLP ini, diharapkan mahasiswa bisa melaksanakan kegiatan PLP dengan lancar dan sukses.

Acara pembekalan PPL tersebut dibuka langsung oleh Ketua STKIP Rokania, Dr. Desmelati, M.Sc., Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya acara pembekalan PLP tersebut. Beliau mengharapkan, seluruh mahasiswa mengikuti dan memperhatikan apa-apa yang disampaikan oleh para pemateri sebagai bekal yang sangat berguna selama mengikuti kegiatan PLP nanti. Beliau juga menyampaikan agar seluruh mahasiswa mengikuti kegiatan ini dengan  bersungguh-sungguh, disiplin, menjaga etika dan sopan santun dan menjaga nama baik kampus. 

Dalam acara pembekalan ini, STKIP mengundang pemateri dari dalam kampus dan juga dari luar. Ketua STKIP juga ambil bagian dalam mengisi materi pembekalan ini. Beliau mengharapkan, mahasiswa paham benar dengan proses tersebut untuk memperlancar  pengalaman pembekalan selama pelaksanaan di lapangan nanti. Sedangan pemateri kedua, Deby Indah, M.Pd., menjelaskan tentang proses kerja di sekolah nantinya dan berbagai permasalahan yang sering dihadapi mahasiswa selama melaksanakan PLP serta solusi yang bisa ditempuh mahasiawa untuk mengatasinya.

Pemateri ketiga Nisdawati, M.Pd., menyampaikan materi yang berkenaan kreativitas yang bisa diberikan peserta PLP ketika di lapangan. Dalam materi yang dia sampaikan, beliau sangat menekankan pentingnya inovasi dan kreativitas mahasiswa PLP ketiak berada di lapangan.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web