Pasir Pengaraian – Perusahaan Pemerintah Daerah Rokan Hulu Jaya (RJH) adakan Expo Bazar di Pasar Modren Pasir Pengaraian, Selasa (13/7/2020). Dalam kesempatan itu, Bupati Sukiman  membuka secara resmi agenda Expo Bazar Meriah tersebut. Acara itu juga dihadiri oleh  107 peserta pel ...

Pasir Pengaraian – Perusahaan Pemerintah Daerah Rokan Hulu Jaya (RJH) adakan Expo Bazar di Pasar Modren Pasir Pengaraian, Selasa (13/7/2020). Dalam kesempatan itu, Bupati Sukiman  membuka secara resmi agenda Expo Bazar Meriah tersebut. Acara itu juga dihadiri oleh  107 peserta pelaku usaha dan akan berlangsung selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 14-27 Juni 2020 di Pasar Modern, Pasir Pengaraian, Rokan Hulu. Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kab. Rokan Hulu, Novliwanda Ade Putra, ST, Ketua PKK Kabupaten Rokan Hulu, Hj. Peni Herawati, Rektor Universitas Pasir Pengaraian yang diwakili Wakil rektor II, Khairul Fahmi, ST, MT, Direktur Utama Perusda RHJ, Marjeni,ST,MM, Ketua STKIP Rokania yang diwakili oleh Wakil Ketua II, Putra Ginda, S,Ip,. M.A., serta peserta Expo Bazar Meriah lainnya.

Keikutsertaan STKIP Rokania dalam kegiatan itu adalah dalam rangka turut serta mensukseskan acara tersebut. Keikutsertaan STKIP Rokania dalam kegiatan itu juga tampak dengan adanya Stand Rokania yang tujuannya untuk lebih dekat kepada masyarakat. STKIP Rokania pada kegiatan itu juga membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru agar mudah dijangkau karena salah satu tempat yang selalu dikunjungi masyarakat adalah pasar.

Waka II STKIP Rokania, Putra Ginda juga turut menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa perlunya acara itu dilakukan agar masyarakat bergairah kembali kerena pandemi yang melanda sudah cukup lama.

“ kegiatan ini mudah-mudahan memberi dampak dan motivasi lah kepada masyarakat unutk semangat kembali dan tentunya tidak boleh menyerah dengan keadaan pandemi Covid-19 yang kita alami”, tuturnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa Rokania turut mensukseskan pendidikan nasional agar sumber daya manusia khususnya di Kab. Rokan Hulu terus berkembang.

“Jadi, kita Rokania buka Stand di acara ini, ya, untuk menjemput putra-putri yang ingin bergabung dan meningkatkan SDM-nya. Kita lakukan ini agar kita lebih mudah dijangkau. Jadi tidak langsung datang ke kampus pun, bisa juga langsung daftar di sini, setidaknya sampai acara ini selesai”, tutupnya.  

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web