Pasir Pengaraian, Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA 2020 berlangsung dengan penuh antusias dengan mengusung tema “Membangun Mahasiswa yang Cerdas, Berkarakter, Profesional, di masa Covid-19 dan Kampus Merdeka”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 har ...

Pasir Pengaraian, Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA 2020 berlangsung dengan penuh antusias dengan mengusung tema “Membangun Mahasiswa yang Cerdas, Berkarakter, Profesional, di masa Covid-19 dan Kampus Merdeka”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (17-19/8) dengan berbagai kegiatan yang sudah disiapkan oleh panitia. Menurut laporan ketua panitia, terjadi lonjakan peserta di hari kedua karena di hari pertama tidak semua mahasiswa yang baru hadir. Terutama mahasiswa yang berasal dari luar daerah seperti dari Padang Lawas, Jambi dan juga mahasiswa dari Jawa Timur.

“Kita sengaja tidak menyuruh mahasiswa luar daerah untuk sementara tidak ke kampus dulu, mengingat keadaan pandemic masih mengganas. Jadi bisa saja terlebih dahulu untuk tetap tenang di rumah”, buka Desmelati kepada awak media.

Hari pertama diisi dengan kegiatan upacara bendera peringatan kemerdekaan ke 75 Repbulik Indonesia di lapangan STKIP Rokania. Hari kedua berisi kegiatan kuliah umum yang dihadiri juga beberapa tokoh masyarakat Rokan Hulu dan juga anggota dewan daerah. Setelah dibuka secara resmi oleh Ketua STKIP Rokania, Dr.Desmelati, M.Sc., diadakan secara langsung kuliah umum.  Ir. Hafit Syukri, M.M., dilantik memberikan materi pertama kuliah umum tentang menjadi mahasiswa yang cerdas, Berkarakter dan Profesional. Diikuti selanjutnhya oleh pemateri kedua yang merupakan Tokoh Masyarakat Riau Dinawati, MM. Hari ketiga diisi dengan Kegiatan pengenalan Prodi, LPPM, dan LPMI STKIP Rokania, dan diakhiri dengan out bond.      

Seperti hari-hari sebelumnya, seluruh peserta terlebih dahulu dicek suhu badannya oleh panitia dan diminta untuk mencuci tangan yang sudah disediakan di setiap sisi kampus. Setelah itu peserta diminta menjaga jarak sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19. Selama beberapa hari kegiatan berlangsung, panitia pelaksana dan kampus rokania tetap komitmen menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web