Manfaat extra Food dari Produk HPAI

  HPAI adalah singkatan dari PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. HPAI ini merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang berfokuskan pada produk halal. Secara resmi perusahaan HPAI berdiri pada tanggal 19 Maret 2012. Pendirian HPAI dikelola oleh para muslim ...

 

HPAI adalah singkatan dari PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. HPAI ini merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang berfokuskan pada produk halal. Secara resmi perusahaan HPAI berdiri pada tanggal 19 Maret 2012. Pendirian HPAI dikelola oleh para muslim yang merupakan pakar bisnis sekaligus pakar herbal. HPAI dibangun bertujuan untuk menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibunnabawi, serta dalam rangka memajukan ekonomi islam  di Indonesia. HPAI memiliki banyak produk seperti pasta gigi, minyak herbal sinergi (MHS), sari kurma dan salah satunya adalah Extrafood.

Extrafood adalah sirup yang mengandung banyak buahdan sayuran yang mengandung banyak manfaat untuk tubuh. Komposisi extrafood yaitu habbatussauda, beras hitam, kurma, blackberry, anggur hitam, bee polen, blueberry, black plum, royal jelly, daun ashitaba, spirulina, kulit manggis, daun stevia, meniran, rosella ungu, daun sirsak, bayam merah, rosella merah, zaitun, curcuma, strawberry dan wortel. Komposisi tersebut memiliki banyak manfaat dalam tubuh, seperti memperkuat daya imun anak dan dewasa, sebagai anti oksidan, sebagai multi vitamin serta sebagai suplemen atau vitamin yang baik dalam tubuh.

Dilihat dari komposisi extrafood yang mengandung banyak buah dan sayuran serta herbal-herbal lainnya, maka extrafood ini sangat cocok dikonsumsi baik dari kalangan anak-anak maupun kalangan dewasa.  Komposisi extrafood merupakan herbal-herbal yang telah dianjuran oleh Rasullullah Saw. Herbal-herbal inilah yang akan menjadi suplemen atau vitamin dalam tubuh ketika kita mengkonsumsi setiap harinya.

Sebenarnya tidak ada aturan dalam anjuran meminum extrafood, karena herbal itu bersifat apabila dikonsumsi akan mencegah atau mengobati suatu penyakit dan apabila tidak dikonsumsi atau berhenti mengkonsumsi tidak akan menimbulkan efek kepada si peminum. Namun sebaiknya extrafood ini diminum saat pagi ketika kita baru bangun tidur, dan malam menjelang mau tidur. Hal ini dikarenakan jika dalam pagi hari tubuh memerlukan banyak suplemen untuk beraktifitas, sedangan malam hari saat tidur suplemen yang terkandung dalam extrafood akan diserap keseluruh tubuh.

Siti Musoffah

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web