STKIP ROKANIA GELAR RAPAT KERJA

STKIP Rokania menggelar Rapat Kerja untuk tahun akademik 2020/2021 di Aula Kampus Jumat, 17 Januari 2020. Rapat Kerja ini menjadi bertujuan untuk merancang program kerja untuk periode satu tahun ke depan. Ketua STKIP Rokania, Desmelati  yang mengawali sambutan memberikan nasihat dan motivasi ...

STKIP Rokania menggelar Rapat Kerja untuk tahun akademik 2020/2021 di Aula Kampus Jumat, 17 Januari 2020. Rapat Kerja ini menjadi bertujuan untuk merancang program kerja untuk periode satu tahun ke depan. Ketua STKIP Rokania, Desmelati  yang mengawali sambutan memberikan nasihat dan motivasi dengen menyetir pentingnya menghargai waktu dalam setiap momentum kegiatan.

“Penting kiranya bagi kita untuk mentadabburi pesan Allah, mengingatkan kepada kita akan pentingnya berkomitmen dengan waktu” ungkapnya.

Semoga dalam kegiatan Rapat Kerja kita ini mampu merumuskan program-program kerja yang strategis. Tidak lupa, ia juga mengingatkan bahwa sebuah STKIP Rokania akan maju jika tidak tidak diurus, salah urus, tidak adanya kerjasama. Sementara itu, Ketua Yayasan Rokan Riau Raya, Adiyanata juga memberikan arahannya dan mengapresiasi usaha para pimpinan dan dosen yang menggelar Rapat Kerja.

“Kita bersyukur atas terlaksananya Rapat Kerja hari ini, dan untuk kesempatan ini, untuk kita satu visi, satu misi, satu persepsi untuk membangun STKIP Rokania ini.” Katanya.

“Rapat kerja ini memang sangat dibutuhkan dalam rangka mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari para pimpinan selama satu tahun berjalan” tambahnya pula.

Pada kesempatan yang sama, Abdul Putra Ginda selaku waka II STKIP Rokania memberikan motivasi kepada semua civitas akademika agar selalu solid dan kompak dalam bekerja

“Semoga momentum rapat ini, unit-unit kerja STKIP Rokania akan fokus pada peningkatan mutu dalam merancang program kerjanya.”tambahnya.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL