Romeo dan Juliet? Ini bukan zamanmu lagi!

Zaman selalu cepat berpindah dan meninggalkan kita, rasanya baru saja beberapa tahun lalu kita dihebohkan dengan smartphone yang menggadang-gadangkan kamera yang sangat mumpuni, sekarang kita akan dihadapkan oleh terobosan smartphone-smartphone dengan sistem kerja ...

Zaman selalu cepat berpindah dan meninggalkan kita, rasanya baru saja beberapa tahun lalu kita dihebohkan dengan smartphone yang menggadang-gadangkan kamera yang sangat mumpuni, sekarang kita akan dihadapkan oleh terobosan smartphone-smartphone dengan sistem kerja mumpuni dan dikatakan sebagai handphone gaming, yaitu handphone untuk bermain game, perkembangan zaman terasa sangat cepat dan seakan-akan berkata "kau harus mengikuti kecepatanku atau kau akan kutinggalkan sendirian", hal itu membuat kita mengikuti semua perkembangan zaman tanpa fikir panjang dan tedeng aling sama sekali. Yah, seperti itulah zaman yang sedang kita jalani bersama ini, memaksakan kehendaknya padamu, dan kau hanya punya 2 pilihan: 1. Ikuti walaupun kau harus terseak-seok dalam mengejarnya, atau 2. kau diam saja dan semakin tertinggal di zaman ini, dan bahkan kau semakin terseak-seok karena ketidaktahuanmu.

            Masih ingatkah kalian mengenai tahun ditemukannya mesin ketik?  ia ditemukanpada tahun 1867 oleh C. Latham Sholes, Carlos Glidden, dan Samuel W. Soule, sejak saat itu tentulah mesin ketik memperoleh masa kejayaannya karena ia merupakan penemuan baru yang memudahkan pekerjaan kita dalam tulis-menulis surat. Namun baru saja beberapa tahun mesin ketik memperoleh kejayaannya yang membuat ia tersenyum bangga, datanglah teknologi terbaru pada tahun 1945, yaitu komputer, setelah komputer muncul tentulah kejayaan mesin ketik perlahan-lahan mulai memudar, bahkan hingga saat ini sangat jarang sekali saya lihat ada perusahaan yang akan menggunakan mesin ketik, penggunaan mesin ketik dinilai kurang efisien dan tidak sebagus hasil dari komputer.

Teman-teman masih ingatkah pada kisah cinta antara Romeo dan Juliet?  dimana mereka masih menggunakan surat sebagai sarana komunikasi utama mereka karena pertemuan mereka mengandung bencana bagi dua keluarga. Sungguh kisah drama romantis yang sangat menyentuh hati, apalagi ditambah kata-kata romantis dalam setiap suratnya yang menggetarkan hati.

Jika cintamu sungguh dan murni,

Kirimlah berita padaku esok pagi.

Aku kan segera datang menemuimu.

Kirim berita indah, kapan dan dimana kita menikah.

Dan seluruh keberuntunganku di kakimu kuletakkan.

Dan ke ujung dunia tuanku, dikau kuturutkan.

(William Shakespeare)

 

            Sungguh isi surat yang menggetarkan hati, tapi tunggu dulu! apakah masih relevan menggunakan surat pada zaman ini dan berlaku seolah-olah kau masih berdiri pada zaman itu? Apakah masih efisien dalam penggunaannya? Hai kawan! Romeo dan juliet? Ini bukan zamanmu lagi! surat tidaklah tepat lagi digunakan sekarang ini, kamu harus belajar keras dalam mempelajari semua hal baru di dunia modern ini, dimana semua hal harus dikerjakan secara cepat dan instan, kamu harus belajar keras atau kau akan tertinggal di dunia yang kini tak lagi sama! bukanlah salah jika dunia tidak lagi sama,  yang salah hanyalah jika anda tak pernah berusaha untuk mengejar dunia yang kini langkahnya  kian melebar. tetaplah semangat dalam mengejar kemajuan dunia, tapi jangan lupakan akhiratmu ya!.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web