STKIP Rokania Mengikuti Program Detasering, Program Detasering  merupakan penugasan dosen pakar keilmuan/ahli dalam keterampilan tertentu dari Pertisum (Pertisum adalah Perguruan Tinggi yang menyediakan dosen sesuai dengan kepakaran dan/atau keahlian yang diangkat oleh pemerintah)  untu ...

STKIP Rokania Mengikuti Program Detasering, Program Detasering  merupakan penugasan dosen pakar keilmuan/ahli dalam keterampilan tertentu dari Pertisum (Pertisum adalah Perguruan Tinggi yang menyediakan dosen sesuai dengan kepakaran dan/atau keahlian yang diangkat oleh pemerintah)  untuk bertugas di Pertisas dalam waktu tertentu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Untuk tahun ini Dosen STKIP Rokania berhasil lolos program Detasering 2022 yang diketuai oleh Arisman, M.Pd sedangkan anggotanya terdiri dari Jufri, S. Pd., M. Mat. dan Suhermon, M.Pd. Sedangkan Detaser Untuk Kegiatan Detasering kali ini akan di dampingi oleh Prof. Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si dari Universitas Gadjah Mada ( UGM). (rokapress).

“Kegiatan ini dilaksanakan secara online sebanyak 20 kali pertemuan melalui Aplikasi Zoom Meeting dan sudah selesai dilakukan dan untuk offline-nya selama 5 kali pertemuan dimulai dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2022 yang akan di Laksanakan di Ruangan Melati Gedung Rektorat STKIP Rokania. Semoga dengan adanya kegiatan Detasering ini dapat membantu mewujudkan visi dan misi dari STKIP Rokania kedepannya,” demikian disampaikan oleh Arisman, M.Pd. yang dibimbing dan didampingi oleh Detaser dari Universitas Gadjah Mada (UGM) yaitu Prof. Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si.(rokapress).

Program Detasering kali ini di harapkan dapat meningkatkan profesionalitas dan Kopetensi Dosen dan Tenaga Pendidik STKIP Rokania dalam Melaksanakan TRI DHARMA Perguruan Tinggi dan juga untuk Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan di STKIP Rokania dalam Menuju Perubahan Bentuk Menjadi Univesitas Rokania Kedepannya.