STKIP Rokania Mengikuti Program Detasering, Program Detasering  merupakan penugasan dosen pakar keilmuan/ahli dalam keterampilan tertentu dari Pertisum (Pertisum adalah Perguruan Tinggi yang menyediakan dosen sesuai dengan kepakaran dan/atau keahlian yang diangkat oleh pemerintah)  untu ...

STKIP Rokania Mengikuti Program Detasering, Program Detasering  merupakan penugasan dosen pakar keilmuan/ahli dalam keterampilan tertentu dari Pertisum (Pertisum adalah Perguruan Tinggi yang menyediakan dosen sesuai dengan kepakaran dan/atau keahlian yang diangkat oleh pemerintah)  untuk bertugas di Pertisas dalam waktu tertentu. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Untuk tahun ini Dosen STKIP Rokania berhasil lolos program Detasering 2022 yang diketuai oleh Arisman, M.Pd sedangkan anggotanya terdiri dari Jufri, S. Pd., M. Mat. dan Suhermon, M.Pd. Sedangkan Detaser Untuk Kegiatan Detasering kali ini akan di dampingi oleh Prof. Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si dari Universitas Gadjah Mada ( UGM). (rokapress).

“Kegiatan ini dilaksanakan secara online sebanyak 20 kali pertemuan melalui Aplikasi Zoom Meeting dan sudah selesai dilakukan dan untuk offline-nya selama 5 kali pertemuan dimulai dari tanggal 31 Oktober – 4 November 2022 yang akan di Laksanakan di Ruangan Melati Gedung Rektorat STKIP Rokania. Semoga dengan adanya kegiatan Detasering ini dapat membantu mewujudkan visi dan misi dari STKIP Rokania kedepannya,” demikian disampaikan oleh Arisman, M.Pd. yang dibimbing dan didampingi oleh Detaser dari Universitas Gadjah Mada (UGM) yaitu Prof. Dr. Mitrayana, S.Si., M.Si.(rokapress).

Program Detasering kali ini di harapkan dapat meningkatkan profesionalitas dan Kopetensi Dosen dan Tenaga Pendidik STKIP Rokania dalam Melaksanakan TRI DHARMA Perguruan Tinggi dan juga untuk Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan di STKIP Rokania dalam Menuju Perubahan Bentuk Menjadi Univesitas Rokania Kedepannya.

 

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web