Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Rokania baru menggelar kuliah umum Lima Pilar Kebangsaan dan Indonesia Unggul 2020 di Aula Kampus, Minggu (18/12). Sebagai pemateri adalah Bapak Edwin Pratama Putra, salah satu anggota DPD RI pusat. Pada materi kuliah umumnya, bapak Edwin meneka ...

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Rokania baru menggelar kuliah umum Lima Pilar Kebangsaan dan Indonesia Unggul 2020 di Aula Kampus, Minggu (18/12). Sebagai pemateri adalah Bapak Edwin Pratama Putra, salah satu anggota DPD RI pusat. Pada materi kuliah umumnya, bapak Edwin menekankan pentingnya anak-anak muda terutama mahasiswa menjadi agen perubah ke arah Indonesia yang benar-benar unggul 2020 dengan cara belajar dan bekerja lebih giat. Pada kesempatan itu ia menekankan juga bahwa anak-anak muda hari ini adalah pemimpin masa depan, jadi perlu upaya yang lebih giat agar cita-cita bangsa tercapai.

Acara dibuka oleh ketua STKIP Rokania, Dr. Desmelati, M.Sc. Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan harapannya kepada mahasiswa STKIP Rokania bahwa segala impian bisa dicapai dengan kerja keras, kerja cerdas. “Mahasiswa STKIP Rokania bisa mencontoh kegigihan bapak Edwin ini, beliau ini adalah anggota DPD RI termuda, usianya masih 28 tahun, tapi sudah bisa melangkah ke pusat dan berjuang untuk bangsa”, buka beliau yang disambut dengan riuhnya suara tepuk tangan mahasiswa tanda kagum.

Turut hadir pada kuliah umum itu, Waka I, Bapak Adiyanata, M.Kom., Waka II, Bapak Putra Ginda, M.A., dosen-dosen dan mahasiswa STKIP Rokania dari berbagai program studi. Pada kesempatan sama, Ketua STKIP Rokania berharap kuliah umum dari Bapak Edwin dapat menambah wawasan para dosen dan mahasiswa, terutama tentang Lima Pilar Kebangsaaan. "Kedepannya, saya berharap lulusan STKIP Rokania menjadi bagian dari kemajuan daerah dan bangsa," tutupnya Dr. Desmelati.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL Raja Coding - Jual Source Code, Jasa Aplikasi dan Jasa Web