Rabu, 11 Oktober 2019, 4 mahasiswa STKIP Rokania dari program Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi mengikut pelatihan perwasitan renang di damasraya sumbar. Kegiatan ini diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatra Barat, Pemerintah Kabupaten Damasraya dan PRSI Sumatra Barat. Kegiatan ini berla ...

Rabu, 11 Oktober 2019, 4 mahasiswa STKIP Rokania dari program Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi mengikut pelatihan perwasitan renang di damasraya sumbar. Kegiatan ini diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatra Barat, Pemerintah Kabupaten Damasraya dan PRSI Sumatra Barat. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11-13 Oktober 2019. Setelah mengikut pelatihan  Perwasitan Renang Tingkat Dasar beberapa hari dan mendapat license, 4 mahasiswa Rokania tersebut langsung dilibatkan menjadi juri dalam kejuaraan HSDC di Damasraya. Tak sampai di situ saja, mereka juga ditunjuk menjadi wasit pada  Interschool Swimming Champions Ship.

Pak Amrizal, M.Pd, selaku dosen STKIP Rokania yang membawa dan membimbing mahasiswa Rokania tersebut mengakui bahwa kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa Rokania, ditambah pula, se-Kabupaten Rokan Hulu hanya mahasiswa Rokania yang paling banyak mengirimkan utusan.

“ada 4 orang mahasiswa kita yang sudah memperoleh license wasit renang, yang satu di UPP, jadi kemarin ada 5 mahasiswa yang ikut dalam kegiatan itu”, ungkapnya.

4 orang mahasiswa itu adalah  Yuki, Darmawan, Wagiman dan Adrian Mardiansyah. Ungkap Amrizal keempat mahasiswa yang sudah berhasil mendapatkan lisensi ini akan dipanggil lagi untuk menjadi juri di lomba renang yang diadakan bulan Desember di Kampar Open se-Sumatra. Setelah itu mereka juga akan diturunkan juga sebagai wasit di PORPROV yang diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi, Taluk Kuantan 2021 mendatang.

“Ini pencapaian-pencapaian yang memang patut kita syukuri. Insyaallah kita akan selalu menginisiasi mahasiswa kita untuk terus terlibat dan mengikuti kegiatan ataupun program-program seperti ini”, tutupnya.

Jasa Paving Block Pekanbaru Riau Firman Santosa - Jasa Web dan Aplikasi Riau Pekanbaru Detri Amelia Chandra - IT Tips and Programming Tutorial Artikel Komputer dan IT Ubuntu Blog Firman Santosa - Programming, Linux dan Source Code Jasa Web Murah Jasa Web Murah Rokan Hulu Jasa Web Murah Pasir Pengaraian Jasa Web Murah Siak Jasa Web Siak Sri Indrapura Jasa Web Murah Rohul Jasa Web Batusangkar Jasa Web Sumatera Barat Jasa Web Rokan Hilir Jasa Web Rohil Jasa Web Ujung Batu Jasa Web Tanah Datar Jasa Web Kampar Jasa Web Bangkinang Jasa Web Bengkalis Jasa Web Dumai Jasa Web Duri Jasa Web Perawang Jasa Web Pelalawan Jasa Web Kerinci Jasa Web Calang Jasa Web Sinabang Jasa Web Kerinci Jasa Web Jambi Jasa Web Kuantan Singingi Jasa Web Kuansing Jasa Web Padang Aplikasi Supervisi Akademik Guru Source Code Codeigniter MySQL